Sabtu, 10 Oktober 2015

Kuliner Kekinian, Kuliner ChaCha MilkTea



Novarisma Dee - Perjalanan kali ini saya akan mencoba makanan yang lagi naik daun. Hayoo apa coba? Tepat sekali Greentea lovers, kali ini saya mencoba menikmati dessert dengan sensasi greentea. Rekomendasi dari teman menunjuk Chacha MilkTea sebagai destinasi kuliner kali ini. Di kawasan Yogyakarta saya menemukan dua lokasi Chacha MilkTea, yang pertama di Jalan Gejayan tepatnya di samping Sushi Tei dan yang kedua di Jalan Nologaten daerah Ring Road Utara Yogyakarta. Mungkin masih ada lagi cabang Chacha MilkTea di Yogyakarta, cuman baru dua outlet yang pernah saya temui.

Pilihan menu di sini juga beragam. Tentunya menu yang berciri khas MilkTea, FruitTea, Dessert dan Smoothies dengan tambahan Topping yang bikin kamu nagih dan nagih. Dan waktu itu, mungkin sekitar seminggu yang lalu (Senin 5/10) saya memesan Dessert A4 dengan bubble Taiwan, Puding, Mochi, Jelly dan tambahan topping ice cream greentea. Udah deh rasanya memang juara dan porsinya jumbo banget yang bikin kamu betah berlama-lama di sini karena efek kenyang yang tidak ada habisnya. Harganya pun merakyat sesuai isi dompet mahasiswa, dan tentunya tempat ini juga cocok buat kamu yang hoby foto dan selfie. Tempatnya nyaman dan cozy juga cocok buat nugas rame-rame bareng teman dan sahabat. Untuk yang hoby mencari design interior lucu dan unik seperti saya, tempat ini juga patut disurvey ya guys.


Foto : Doc. Pribadi

 Foto : Doc. Pribadi

0 komentar:

Posting Komentar