Minggu, 09 Agustus 2015

Fave Mex Hotel by ASTON, Surabaya

 Dok. Foto Pribadi

Memiliki perjalanan panjang, jadwal padat di tengah kota Surabaya terkadang menjadi hal yang menjengkelkan jika tidak memiliki referensi penginapan atau hotel yang tepat. Favehotels menjadi salah satu referensi hotel di tengah kota Surabaya. Hotel ini merupakan hotel bintang dua yang dikelola oleh jaringan Aston. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas yang menunjang perjalanan bisnis anda, karena di hotel ini memiliki ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 300 orang. Hotel ini juga memiliki design interior yang bagus, trendy, dan cozy sehingga membuat nyaman para penghuninya. Hotel ini memiliki tujuh lantai, restaurant ada di lantai G dan lantai 1 terdapat Dragon Yuan Restaurant, lantai 2 sampai lantai 6 yang merupakan hunian kamar, serta lantai tujuh dengan meeting room serta gym center. Hotel ini juga memiliki harga promo di event dan hari besar, seperti Hari Kemerdekaan, Hari Ulang Tahun Surabaya maupun Hari Ulang Tahun Hotel Fave Mex Surabaya. Selain itu hotel ini juga memiliki harga yang bersahabat untuk event "Sweet 17th Birthday Party" maupun "Kids Birthday" dan juga acara pernikahan karena hotel ini didukung meeting room yang luas dengan konsep yang "Fun, Fresh and Friendly"


Dok. Foto Pribadi

Dok. Foto Pribadi
 




Dok. Foto Pribadi

Favehotels juga memiliki view yang bagus di lantai tujuh, area meeting di lantai tujuh yang menghadap ke luar ruangan menyuguhi pemandangan Surabaya dari ketinggian. Rapat dan meeting pun menjadi suatu hal yang menyenangkan dengan suguhan pemandangan Surabaya yang indah.

 Dok. Foto Pribadi

Selain itu, Fave Hotel Mex Surabaya bertempatkan di area strategis di Surabaya. Hotel ini terletak di Jalan Pregolan 1,3,5 Surabaya. Lokasi ini berada di tengah kota Surabaya, dekat dengan kawasan kantor dan perusahaan yang berada di Jalan Basuki Rahmat dan juga dekat dengan area perbelanjaan Tunjungan Plaza. Akses transportasi pun mudah, dekat dengan stasiun kereta api Surabaya Gubeng, dan memiliki akses yang mudah untuk menuju Terminal Purabaya, Bungurasih. Semua menjadi mudah dengan Fave Hotel.

Dok. Foto Pribadi

Fave Mex Hotel Surabaya
Alamat : Jalan Pregolan 1,3,5 Surabaya
Telp      : (031) 5355508
Web      : www.favehotels.com


0 komentar:

Posting Komentar