Minggu, 09 Agustus 2015

Mau Kopi yang Menyehatkan dan Melangsingkan ? Exotico Solusinya!!

Dok. Foto Pribadi

Kopi merupakan minuman yang tidak asing di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak dari kita yang doyan ngewedang dan minum kopi hingga larut malam, sebagai bentuk menghangatkan tubuh di malam hari ataupun pagi hari, meskipun tidak semua suka minum kopi, namun, kopi masih menjadi minuman favorit untuk ngobrol santai, obat kantuk dan teman lembur. Karena permintaan pasar dan kegemaran akan kopi inilah, Exotico melakukan inovasi rasa dalam kopi. Dalam inovasinya Exotico mengeluarkan berbagai varian rasa, yaitu: Exotico Green Coffee, Exotico Kopi Durian, Exotico Kopi Manggis, Exotico Kopi Jahe Merah dan Exotico Kopi Mangga. Varian rasa inilah yang menjadi perbedaan Exotico dengan kopi lainnya. Sehingga, Exotico menjadi produk Indonesia yang telah mendunia.

                                                                                      Dok. Foto Pribadi

Satu produk Exotico yang telah mendapat penghargaan dunia adalah Exotico Green Coffee, produk ini memenangkan penghargaan "Sial Canada 2015" sebagai produk kopi yang mampu melangsingkan tubuh. Exotico Green Coffee ini terbuat dari biji hijau kopi yang belum disangrai, sehingga dipercaya mampu melangsingkan tubuh. Dan ini merupakan produk kopi pertama di Indonesia yang mempu melangsingkan tubuh dengan ekstrak biji kopi hijau dan serat larut. Rasanya pun jelas berbeda dengan kopi lainnya. Ekstrak pada kopi mempu menciptakan cita rasa baru pencinta kopi.

                                                                                   Dok. Foto Pribadi

Selain kopi, produk ini juga memiliki teh Green Tea Exotic dengan cita rasa yang alami. Kenikmatan setiap tegukan teh ini mampu membuat ketagihan siapa pun yang mencobanya. Produk asli buatan Indonesia ini haruslah diperkanalkan di kalangan masyarakat, selain bangga menggunakan produk Indonesia, produk ini menyehatkan bahkan mampu melangsing tubuh jika dikonsumsi secara telaten dan teratur.


Diproduksi oleh :
PT. Adi Jaya Naturindo
Jl. Raya Kelapa Gading Permai Blok A No.1
Kelapa Gading Jakarta
(021) 29385999 / 085881133853
Instagram Account : @exoticoindonesia

1 komentar: